Lipstik Terbaik

Posted by Unknown Kamis, 27 Februari 2014 0 komentar






1. YSL 'Rouge Pur Couture'
Dikemas dalam palet lipstik berwarna emas nan mewah, lipstik 'Rouge Pur Couture' dari YSL ini dapat memberikan intensitas warna yang tahan lama. Dengan teknologi Coloreveal dan kandungan SPF 15, lipstik seharga Rp 265 ribu ini juga mampu memberikan kelembaban sepanjang hari. 'Rouge Pur Couture' memiliki 28 pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan karakter dan warna kulit pemakainya.









  


2. Clinique 'High Impact Lip Colour SPF 15'
Clinique memberikan solusi untuk Anda yang memerhatikan kesehatan bibir. Lipstik dari Clinique ini dapat menjadikan bibir lebih sehat karena kandungan SPF 15. Lipstik ini juga tahan hingga 8 jam pemakaian. Tersedia dalam 20 warna, Clinique High Impact Lip Colour bisa dimiliki seharga Rp 195 ribu.











3. Givenchy 'Rouge Interdit Shine Lipstick'
Lipstik yang kaya pelembab ini, tidak hanya menghidrasi bibir. Formulanya juga dapat memberikan efek berkilau pada bibir yang dapat membuat penampilan tampak seksi dan glamor. Tersedia dalam 13 palet warna, mulai dari warna nude sampai warna-warna terang.
Lipstik Rouge Interdit Shine Lipstick dari Givenchy seharga Rp 260 ribu.














4. Elizabeth Arden 'Color Intrigue Lipstick'
Ingin memiliki produk pewarnaan bibir yang dapat bekerja sebagai lip balm, lipstik dan lip gloss sekaligus? Lipstik keluaran Elizabeth Arden 'Color Intrigue Lipstik'memiliki 24 koleksi warna dan mampu menyehatkan kulit bibir dengan kandungan Vitamin A, C, E dan lidah buaya. Dijual dengah harga Rp 230 ribu.







  


5. MAC 'Tartan Tale Lipstick'
Lipstik MAC yang memiliki nama unik ini terinspirasi dari kain motif tartan asal Skotlandia. Tartan Tale by M.A.C terdiri dari 5 warna mewah dan mengandung moisturizer yang bisa melembabkan, melembutkan, menghaluskan serta merawat kulit bibir.'Tartan Tale Lipstick' dijual seharga Rp 265 ribu di gerai MAC.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Lipstik Terbaik
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://imeniabagaimanacara.blogspot.com/2014/02/lipstik-terbaik.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by Cara Membuat Email | Copyright of bagaimanacara.