Tempat-tempat Wisata di Pulau Lombok yang Indah

Posted by Unknown Selasa, 04 Maret 2014 0 komentar
1. PANTAI SENGGIGI
     Pantai Senggigi merupakan tempat wisata yang paling terkenal di Lombok. Terletak di pesisir sebelah barat Pulau Lombok.Lokasinya berada diantara lembah dan menghadap langsung ke laut sehingga view/pemandanganya sangat indah dan unik. Selain itu, Senggigi juga sangat terkenal dengan pantainya yang memiiki pasir putih dan air lautnya yan jernih.
       Untuk menuju Senggigi, Anda harus menuju ke arah barat, sekitar 8 km dari bandara Selaparang Mataram. Dalam perjalanan, anda akan banyak menjumpai transportasi tradisional Kota Mataran yang biasa di sebut Cidomo di sudut-sudut kota yang belum terjangkau oleh kendaraan roda empat. Anda juga akan melewati pasar tradisional Ampenan (Kebon Roek), pasar ini adalah pasar yang terdekat dari daerah senggigi dan sekitarnya.
       Setelah menempuh perjalanan 15 menit anda akan mulai menempuh jalur yang berkelok dan hawa laut karena jalan yang anda lalui dekat dengan laut, anda akan melintasi Makam Keramat, tempat yang bagus untuk berfoto dengan latar belakang laut. Setelah itu, Anda juga akan melintasi sebuah pura di yang menjorok ke laut yaitu Pura Batu Bolong. Setelah melewati Pura Batu Bolong anda akan langsung masuk ke wilayah Senggigi yang terkenal dengan pasir putihnya. Jika anda mempunyai waktu anda bisa meneruskan perjalan melewati senggigi ke Desa Mangsit di sini akan kagum melihat pemandangan laut yang cantik dengan pohon kelapa sebagai penghiasnya, saran kami jangan lupa abadikan perjalan anda.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tempat-tempat Wisata di Pulau Lombok yang Indah
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://imeniabagaimanacara.blogspot.com/2014/03/tempat-tempat-wisata-di-pulau-lombok.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by Cara Membuat Email | Copyright of bagaimanacara.