CARA MEMUTIHKAN KULIT SECARA ALAMI

Posted by Unknown Selasa, 04 Maret 2014 0 komentar
Cara memutihkan wajah
1. Menggunakan Jeruk Nipis dan Putih Telur
Cara menggunakannya yakni campurkan air jeruk nipis dengan putih telur, pastikan sampai merata dan membentuk seperti pasta. Setelah itu oleskan campuran tersebut keseluruh wajah anda, diamkan selama 15-20 menit lalu bilas dengan air hangat. Lakukan cara ini sebelum anda tidur malam.

2. Menggunakan Susu
Caranya sangatlah mudah, yakni oleskan beberapa tetes susu putih pada wajah anda secara menyeluruh. Kemudian diamkan sekitar 15-20 menit saja, setelah itu bilas wajah anda dengan air hangat. Anda dapat melakukan cara ini setiap malam hari menjelang tidur.

Baca Lebih Banyak : Cara Memutihkan Wajah.

Cara memutihkan kulit tangan dan kaki
1. Beras + Minyak Zaitun
Caranya yakni haluskan beras dengan cara ditumbuk maupun diblender, kemudian campurkan dengan minyak zaitun secukupnya. Setelah tercampur rata gunakan dengan cara dilulurkan pada kulit tangan dan kaki anda. Diamkan selama 30 menit dan bilas dengan air sampai bersih. Lakukan cara ini seelah anda mandi, pastikan secara rutin setiap hari ya.

2. Wortel + Body Lotion
Caranya yakni parut 2 buah wortel dan tambahkan body lotion secukupnya (kira-kira 25ml). Kemudian aduk kedua bahan tersebut hingga rata. Setelah itu gunakan dengan cara dilulurkan pada kulit tangan dan kaki anda. Diamkan sampai 30 menit kemudian bilas dengan air sampai bersih. Pastikan anda melakukan cara ini setelah mandi dan juga secara rutin agar hasilnya lebih maksimal.

Baca Lebih Banyak : Cara Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki.

Cara memutihkan kulit ketiak
1. Menggunakan lemon
Cara menggunakannya yakni potong terlebih dulu bah lemon menjadi 2 bagian, kemudian gosokkan potongan lemon tersbeut pada ketiak anda setelah mandi. Anda bisa menggosokkannya selama 10 menit lalu bilas dengan air hangat.

2. Menggunakan Yoghurt dan Susu
Cara menggunakanya yakni campurkan 2 sendok Yoghurt dan Susu kemudian aduk sampai merata. Setelah itu gunakan campuran tersebut sebelum mandi dengan cara dioleskan pada kulit ketiak. Anda bisa mendiamkannya selama 30 menit sampai mengering, lalu bilas dengan air hinggat bersih.

Baca Lebih Banyak : Cara Memutihkan Ketiak.

Cara memutihkan paha bagian dalam
1. Jeruk Nipis dan Kapur Sirih
Caranya yakni campurkan air jeruk nipis dan kapur sirih secukupnya. Pastikan sudah tercampur rata, setelah itu oleskan pada paha bagian dalam setiap habis mandi. Lakukan cara ini secara rutin setiap hari.

2. Air Tawas
Caranya yakni rendamlah air tawas dengan air hangat dan biarkanlah tawas itu melarut. Setelah itu oleskan pada paha bagian dalam menggunakan handuk yang lembut. Lakukan cara ini rutin agar hasilnya maksimal.

Cara memutihkan siku dan lutut
1. Minyak Kelapa
Caranya yakni oleskan minyak kelapa pada siku dan lutut anda sambil dilakukan pemijatan perlahan selama 5-10 menit. Setelah itu diamkan beberapa menit saja dan bilas dengan air sampai bersih. Untuk hasil yang lebih maksimal anda juga dapat mencampurkan sari jus lemon kedalam minyak kelapa tersebut.

2. Jus Lemon
Caranya yakni usapkan kapas yang sudah dicelupkan dalam jus lemon pada siku dan lutut anda. Biarkan selama 15-20 menit setelah itu bilas sampai bersih. Lakukan cara ini 3 kali sehari.

Itulah beberapa cara memutihkan kulit tubuh secara alami yang dapat anda coba. Dengan cara diatas anda tidak perlu membeli produk kecantikan dan juga melakukan operasi yang memakan biaya besar. Selain itu anda juga dapat terhindar dari bahaya bahan kimia serta resiko operasi, jadi sangat banyak keuntungan dari cara alami tersebut. Namun kekurangan dari cara diatas yakni tidak dapat instan, itu artinya anda harus melakukan cara diatas secara rutin dan konsisten. Baiklah demikian tips kecantikan tentang cara memutihkan kulit tubuh secara alami ini, semoga bermanfaat dan selamat mencobanya

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: CARA MEMUTIHKAN KULIT SECARA ALAMI
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://imeniabagaimanacara.blogspot.com/2014/03/cara-memutihkan-kulit-secara-alami.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by Cara Membuat Email | Copyright of bagaimanacara.